CAMRY MOBIL HYBRID TERBAIK INDONESIA

 On Kamis, 03 Juli 2014  

Kini hadir dengan tampilan yang lebih agresif dan memberikan kenyamanan saat Anda mengemudi
Camry Mobil Hybrid Mobil Terbaik indonesia  Toyota maju IndonesiaTeknologi digunakan dalam pembuatan interior sedan jauh lebih mengesankan dan cerdas. Beberapa highlights utama dari baru Camry Hybrid sedan dari segi interior terdiri dari roda kemudi multi-fungsi, layar MID, sistem audio canggih (2-DIN DVD player layar sentuh), sistem pendingin udara yang efektif dengan pemanasan dengan AC ventilasi ditempatkan, kursi depan elektrik disesuaikan, dan sebagainya layak disebut Camry Hybrid Mobil Terbaik Indonesia
fitur Camry
Fitur-fitur All New Camry 2.5 Toyata Camry Mobil Hybrid Mobil Terbaik indonesia
Eksterior Camry 2.5G all-new
Datang ke performa varian baru dari sedan Toyota Camry sama sekali mewah dan menarik. Sedan telah mendapat isyarat styling dari Camry sedan saat ini. Kisi-kisi berbentuk V di bagian depan telah dicelupkan ke dalam krom bersama dengan HID sudut lampu proyektor. Perlakuan yang diberikan kepada sudut lampu membuat profil depan Toyota Camry jauh lebih memikat dan menggoda.
New Radiator Desain Camry Hybrid Mobil
Profil sisi mobil telah dibuat dengan banyak usaha dan terlihat jauh lebih baik daripada varian lain dari mobil. The ORVMs telah diberikan pengobatan bulat kecil dan dikombinasikan dengan lampu LED berubah.
New Front Headlamp Hid Camry Hybrid Mobil
Chrome selesai gagang pintu memberikan nuansa banyak mobil mewah. Strip chrome berjalan di pintu menambah nilai sedan. Lengkungan roda sangat diucapkan dan roda 16-inch muat di. Akhirnya, ujung belakang Toyota Camry Hybrid Mobil baru yang menarik dan memiliki desain yang sangat rapi. LED diterangi lampu ekor dan tutup boot telah dibentuk cukup baik.
New Alloy Wheel Desain Camry Hybrid Mobil
Secara keseluruhan, Toyota Camry baru sempurna dalam hal penampilan eksterior dan dilengkapi dengan kaya dan mewah. Anda akan menemukan banyak kesamaan dengan Lexus ES350, tetapi keunikan Camry mencuri pertunjukan.
New Front Bbumper Camry Hybrid Car Design Indonesia
Interior hybrid mobil diisi dengan hampir setiap fitur kenyamanan. Teknologi canggih yang digunakan dalam pembuatan interior sedan jauh lebih mengesankan dan cerdas

New Fog Lamp Desain Camry Hybrid Mobil
Beberapa highlights utama dari Camry baru dalam hal interior terdiri dari roda kemudi multi-fungsi, layar MID, sistem audio canggih (2-DIN DVD player layar sentuh), sistem pendingin udara yang efektif dengan pemanasan dengan AC ventilasi ditempatkan, kursi depan elektrik disesuaikan, dan sebagainya.
Interior All New Camry 2.5G

Interior Toyota Camry baru benar-benar menakjubkan. Interior Tiga-nadanaungan ditambah dengan kulit penutup dashboard dijahit tangan maju.

Semakin rendah dasbor telah dicelupkan ke dalam lapisan tebal krim dan menakjubkan faux-kayu. Speedo cluster memiliki cluster memainkan putaran cepat dan mendapat cahaya backlight Optitron.

The MID Tampilan Speedo meter diposisikan di bintang mesin bagus dan tombol / stop selesai dengan garis chrome. The shifter transmisi otomatis ditempatkan dan memiliki kayu selesai di sekitarnya. Jok kulit memberikan interior mobil merasa jauh mewah dan mewah.

Comfort Fitur All New Camry 2.5G
Berbicara tentang 2012 Toyota Camry kenyamanan, mobil tidak mengecewakan sama sekali. Manual adjustable roda kemudi teleskopik hebat listrik.

Kulit dibungkus roda kemudi yang memberikan pegangan yang sempurna untuk pengemudi, saat mengemudi.
Banyak kontrol seperti telepon Bluetooth dan sistem audio telah ditempatkan di roda kemudi sehingga menciptakan multi-fungsional. The 2-Din layar sentuh DVD ditambah dengan radio dan CD tunggal pemain sangat cocok untuk hiburan di salon.

Layar kamera mundur datang pada layar yang sama. AC sistem di sini benar-benar efektif dan ventilasi AC belakang pada posisi yang benar. AC ini memiliki kontrol iklim dua zona sehingga sangat cocok untuk sedan.

Toyota Camry 2.5G kursi depan elektrik disesuaikan. Kursi belakang telah diberkati dengan sofa seperti kenyamanan. Sandaran tangan dilipat terdiri dari ruang penyimpanan kecil. Ruang booting cukup; sedangkan ruang untuk kaki yang besar dan headroom untuk memastikan bahwa drive Toyota Camry 2.5G benar-benar nyaman dan menyenangkan.
Mesin dan Kinerja All New Camry 2.5G
Di bawah tenda, Toyota Camry 2.5G diberkati dengan kuat 2.5Litre 16Valve DOHC empat silinder mesin bensin dengan teknologi VVT-i. Mesin ini memiliki perpindahan 2494cc dan nyaman menghasilkan daya puncak pada 6000rpm dan menghasilkan 178.3bhp torsi maksimum 233Nm pada 4100rpm tingkat. Mesin ini telah digabungkan dengan transmisi otomatis enam percepatan dengan sequential shift. Kombinasi ini tidak membantu mobil untuk memberikan hi-fi jarak tempuh, namun berhasil memberikan jarak tempuh yang layak dan rendah hati. Kinerja disampaikan oleh Toyota Camry 2.5G spektakuler di jalan dan memastikan bahwa pengemudi mendapat pengalaman berkendara yang mengagumkan dari Camry Hybrid Mobil Terbaik Indonesia.
Pengereman dan Penanganan All New Camry 2.5G
pengereman dan penanganan 2012 Toyota Camry sempurna. Mobil ini dilengkapi dengan sistem suspensi yang luar biasa yang terdiri dari McPherson Strut dengan stabilizer bar untuk depan dan dual link dengan stabilizer bar untuk poros belakang. Penanganan mobil lebih ditingkatkan oleh kekuatan dibantu kemudi yang membantu pengemudi untuk mengambil giliran halus bahkan di jalan-jalan sempit. Sistem pengereman Toyota Camry 2.5G termasuk rem cakram berventilasi di depan dan rem cakram solid untuk bagian belakang Camry Hybrid Mobil Terbaik Indonesia.
Fitur Keamanan All New Camry 2.5G
Toyota Camry 2.5G tidak kecewa ketika datang ke fitur keselamatan mobil. Sedan ini juga dilengkapi dengan berbagai gadget keselamatan. Di depan drive, mobil ini memiliki sistem pengereman anti-lock dengan sistem distribusi kekuatan rem elektronik dan brake assist.

tujuh airbag untuk kursi depan memastikan bahwa pengemudi dan penumpang depan co hampir terluka. Selain itu, sedan ini dilengkapi dengan keyless entry, wiper hujan penginderaan, push button start / stop, eco-meter, sensor parkir depan dan belakang, membalikkan kamera, sabuk pengaman untuk semua penumpang, dan sebagainya.

Kualitas layanan dan produk-produk inovatif yang telah diberikan, manajemen perusahaan sangat baik, kepedulian terhadap isu-isu sosial dan lingkungan, serta lingkungan kerja yang kondusif, juga dipercaya untuk berkontribusi pada gambar yang dimiliki oleh Toyota Astra Motor untuk ini .
Camry Mobil Hybrid Terbaik indonesia  . Sebuah kinerja mengemudi yang berkualitas di kelasnya.varian baru Camry / Toyota Camry benar-benar mengesankan dengan 16valve silinder DOHC agresif dan berani, 2.5L empat yang akan menghasilkan tenaga puncak dan 233Nm torsi dan 178.3bhp masing-masing. Transmisi otomatis enam percepatan dengan sequential shift memastikan bahwa mobil memberikan kinerja yang luar biasa di jalan Eksteriori Dari luar, Toyota Camry terlihat sangat menarik. Bagian depan façade memiliki kontur yang indah yang terus menuju bagian belakang sedan. Interior mobil akan diisi dengan hampir setiap fitur kenyamanan.
CAMRY MOBIL HYBRID TERBAIK INDONESIA 4.5 5 Funny animal Kamis, 03 Juli 2014 Kini hadir dengan tampilan yang lebih agresif dan memberikan kenyamanan saat Anda mengemudi Camry Mobil Hybrid Mobil Terbaik indonesia  Toyo...


Tidak ada komentar: