Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen

 On Rabu, 03 April 2013  

artikel ini mengenai Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen dan meningkatkan konsumen yang cerdas, yuk kita pembahasanya begini
orang tua butuh memahami bahwa mereka punyai tanggung jawab untuk mengajar anak-anak mereka untuk jadi konsumen yang bijak serta memahami bahwa anak-anak mereka, sesungguhnya, dibombardir dengan pesan-pesan iklan dari umur yang amat awal.

pada 9 th yang lalu saya putri belanja julie tua untuk hadiah lagi th. untuk di antara dari tiga saudara laki-lakinya merupakan latihan didalam penyiksaan belaka. ketimbang berpindah ke beli impuls, dia berkeinginan untuk menimbang tiap tiap pilihan dengan hati-hati serta untuk memperbandingkan harga dari mainan yang tidak sama sebelum akan buat ketetapan konsumenan. dad serta saya sudah belajar untuk menggunakan kamar mandi di mal sebelum akan kita mengawali gara-gara sesudah anda memukul toko dengan julie, anda cuma tahu anda ada didalam untuk pengalaman belanja maraton.  tetapi belanja dengan dia memerlukan sekitar besar kesabaran serta stamina, julie yang baik didalam perjalanan untuk jadi konsumen yang cerdas. dia mengetahui prinsip-prinsip perbandingan belanja, serta dia mengetahui kebenaran keras bahwa beberapa orang dewasa tetap berjuang dengan selagi kosong dompet anda, waktunya untuk pulang !

saat ini mari saya ceritakan mengenai pendekatan delapan th. anak kami scott untuk belanja. dia kagum oleh kemasan, serta kerap tidak serius acuhkan apa yang ada didalamnya. dia brand khusus, ia jadi suatu hal yang dengan logo batman di atasnya merupakan layak dibeli, lebih-lebih sekiranya itu jelek dikumpulkan atau terlampau mahal. serta dia belum mengetahui ide bahwa sekiranya anda menggunakan duit anda hari ini, bakal ada lagi yang tersisa untuk besok.

kami sangat percaya bahwa kekuatan belanja scott bakal tingkatkan kala ia mendapatkan lebih tua - dengan julie sebagai seorang pelatih, bagaimana dapat dia kalah ? - namun kami juga memahami bahwa kita punyai peran mutlak untuk bermain saat memastikan bahwa ia meninggalkan tempat tinggal sadari bagaimana buat ketetapan konsumenan yang bijaksana.

kathy lynn of parenting today ( sesuatu perusahaan konsultan vancouver, bc-based ) setuju bahwa membesarkan anak-anak yang sadar bakal dampak iklan merupakan mutlak didalam orangtua dunia sekarang butuh mengakui bahwa mereka punyai tanggung jawab untuk mengajar anak-anak mereka untuk jadi konsumen yang bijaksana serta memahami bahwa anak-anak mereka, sesungguhnya, dibombardir dengan pesan-pesan iklan dari umur yang amat awal.

mereka juga butuh diajarkan bahwa kala datang ke dunia gemerlap iklan, apa yang anda simak belum pasti apa yang anda peroleh. anak-anak yakin bahwa apa yang mereka simak di televisi itu benar, catatan lynn. televisi merupakan hangat serta fuzzy, serta itu pas di area tamu mereka. tersebut kenapa demikian mutlak untuk menggunakan waktu lihat tv dengan anak-anak anda, serta untuk bicara dengan mereka mengenai apa yang serius artinya pesan iklan.

jadikanlah permainan, memberikan lynn. tanyakan anak-anak anda sekiranya mereka bisa sadari bagaimana pengiklan buat sereal sarapan kelihatan demikian menarik, atau kenapa mainan di tv kelihatan demikian besar ambillah keajaiban dari presentasi iklan. .

yakinkan untuk menunjang anak-anak anda untuk mengidentifikasi perbedaan pada apa product khusus kelihatan layaknya di tv serta apa yang mereka kelihatan layaknya didalam kehidupan nyata, lynn merekomendasikan. ( yakni beri perbedaan pada lezat hamburger yang mereka simak di televisi serta yang agak squished bahwa mereka mendapatkan di jendela takeout dari franchise hamburger lokal ).

Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen kuncinya, bagaimanapun, merupakan untuk menjauhkan merubah peluang belajar ke kuliah mini. pesan mendengar serta pelajaran bakal tambah lebih kuat sekiranya anda mengizinkan anak-anak untuk menarik rangkuman mereka sendiri. sesudah seluruh, anda cuma butuh beli patung superhero sekali untuk mendapatkan bahwa itu tidak datang dengan seluruh accessories rapi ( atau buat resiko nada yang bagus ! ) yang diperlihatkan di tv.

segi lain yang mutlak untuk jadi konsumen yang cerdas merupakan belajar mengelola duit. tersebut kenapa orang tua butuh mendorong anak-anak mereka untuk buat ketetapan sendiri konsumenan serta biaya untuk konsumenan spesial. perihal ini tidak senantiasa mudah didalam penduduk yang tumbuh subur pada kredit instan serta kepuasan instan.

Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen sekiranya anak-anak kita jadi kepuasan instan, itu untuk alasan yang baik, tegas lynn. itu datang dari tidak diminta tunggu untuk apa-pun kita butuh mengajar mereka bahwa sekiranya suatu hal serius bernilai, lebih baik tunggu. .

kira-kira begitulah artikel Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen Baca juga info yang lainya yaitu Sekolah Belajar Forex FBS Indonesia dan Iconia PC tablet dengan Windows 8 semoga sangat bermanfaat untuk semua pembaca peluang bisnis indonesia
Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen 4.5 5 Funny animal Rabu, 03 April 2013 artikel ini mengenai Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen dan meningkatkan konsumen yang cerdas, yuk kita pembahasanya begini orang...


Tidak ada komentar: