Plugin wordpress terbaik

 On Jumat, 07 Oktober 2011  

Google XML Sitemap:  Ini menangani segala yang dibutuhkan untuk mengirimkan Sitemaps Anda ke Google dan mesin pencari yang populer untuk visibilitas lebih baik.

SEO Friendly Images: Sebuah optimasi plugin Wordpress yang secara otomatis memperbarui semua gambar dengan tepat dan atribut ALT JUDUL. Jika gambar Anda tidak memiliki ALT dan TITLE sudah diatur, Gambar SEO Friendly akan menambah mereka sesuai dengan pilihan yang Anda tentukan. Selain ini membuat W3C/xHTML posting berlaku juga. Atribut ALT adalah bagian penting dari optimasi mesin pencari. Ini menggambarkan gambar Anda ke mesin pencari dan ketika pengguna mencari gambar tertentu ini merupakan faktor penentu kunci untuk pertandingan. Jangan meremehkan kekuatan gambar benar dioptimalkan.

SEO smart Link: link Deep atau internal menghubungkan (link ke artikel lain di situs Anda) adalah sesuatu yang Anda harus melakukan setidaknya sekali pada setiap posting Anda mempublikasikannya. Ini memberikan keuntungan ekstra SEO dan membujuk pengguna untuk tinggal beberapa saat lagi di website Anda. Saya tahu bahwa ini bisa menjadi tugas menakutkan, khususnya jika Anda memiliki banyak artikel dipublikasikan, jadi apa plugin ini dilakukan adalah bahwa secara otomatis menemukan kata kunci dalam posting Anda yang "cocok" artikel dan membuat link ke posting yang. Anda juga dapat mengaturnya untuk kata kunci manual dan jika Anda cukup kreatif, bahkan menggunakannya sebagai bagian dari pelatihan pemasaran afiliasi Anda ninja, lol.


SEO Auto Links And Related Posts: SLRP (untuk pendek), adalah sebuah alternatif yang sangat baik untuk lainnya plugin SEO serupa karena menggabungkan kedua interlinking konten Anda dan menampilkan related post Anda pada waktu yang sama. Ada opsi untuk mengaktifkan satu atau off fitur lain, dalam kasus Anda sudah menggunakan plugin menghubungkan mendalam. Yang saya sukai tentang SEO plugin ini adalah bahwa ada pilihan biasanya ditemukan hanya pada plugin premium. Contoh secara otomatis menciptakan kata kunci sebagai link afiliasi, menampilkan thumbnail pada posting terkait, dll link otomatis fitur otomatis akan mengkonversi judul posting, meta keywords, dan tag posting ditemukan di dalam posting blog ke dalam link internal, jika Anda ingin.

SEO SearchTerms Tagging 2 Kalikan lalu lintas blog dengan memperkuat pada halaman SEO, meningkatkan jumlah halaman yang diindeks, otomatis mengkonversi istilah pencarian ke dalam tag pos, dan banyak lagi. Beberapa fitur termasuk:
  •      Meningkatkan SERP situs Anda dengan memperkuat pada halaman SEO blog Anda.
  •      Meningkatkan jumlah halaman yang diindeks dengan menambahkan link khusus ke hasil pencarian.
  •      Pastikan semua posting telah diindeks oleh mempromosikan salah satu yang tidak mendapatkan lalu intas belum (gunakan dengan hati-hati, jangan berlebihan).
  •      Dapatkan informasi rinci tentang apa yang adalah kata kunci terbaik untuk situs web Anda dan posting blog dengan melacak istilah yang paling populer Anda cari.

Plugin wordpress terbaik 4.5 5 Funny animal Jumat, 07 Oktober 2011 Google XML Sitemap:  Ini menangani segala yang dibutuhkan untuk mengirimkan Sitemaps Anda ke Google dan mesin pencari yang populer untuk vis...


Tidak ada komentar: